Yoga Queens New York

Pertama, jika Anda seorang kacang kesehatan dan benar-benar ingin mendapatkan bentuk tubuh, Anda akan ingin bergabung dengan salah satu dari banyak gyms New York dan klub pilates. Jika Anda ingin mendapatkan dalam bentuk tetapi malu berolahraga di depan orang lain, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan seorang pelatih atau pelatih kebugaran pribadi untuk datang ke rumah Anda. Orang-orang ini memiliki kualifikasi dan terlatih untuk membantu Anda untuk memenuhi tujuan Anda. pelatih pribadi dan pelatih kebugaran akan memotivasi Anda untuk mendapatkan dalam bentuk. Mereka akan menunjukkan latihan yang tepat untuk bekerja di dalam rangka untuk menyelesaikan tujuan Anda, dan mereka dapat menawarkan nasihat tentang makanan yang tepat untuk makan.

Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki pelatih pribadi Anda sendiri, tetapi pelatih pribadi bisa mahal. Tidak hanya itu, tetapi Anda harus memiliki banyak peralatan olahraga yang tersedia untuk Anda di rumah Anda sendiri. Jika Anda tidak memiliki ruang untuk peralatan kebugaran, Anda mungkin ingin bertemu dengan pelatih pribadi di gym. Ini adalah mudah untuk cara untuk bekerja keluar tanpa mengambil semua ruang di rumah Anda, tetapi Anda akan berjalan ke orang lain di gym.

Cara lain untuk tetap fit di New York adalah dengan melakukan yoga. New York juga dikenal sebagai kota berjalan karena semua yang Anda butuhkan adalah dapat diakses untuk Anda dengan berjalan menyusuri jalan, sehingga ada opsi juga. Anda dapat mengambil keuntungan dari hal ini dengan berjalan ke manapun Anda pergi di dalam kota. Dan jika Anda merasa seperti Anda perlu untuk joging atau berlari, menemukan tempat terdekat ke rumah Anda, berjalan untuk itu, lakukan Anda berjalan, kemudian berjalan kembali ke rumah. Ini akan memberikan Anda sebuah sistem yang dibangun di dalam rangka untuk pemanasan dan pendinginan otot Anda. Hal ini juga latihan yang bagus jika Anda memiliki anjing. Anjing di kota perlu berolahraga terlalu, dan berjalan dengan pemiliknya selalu cara yang bagus untuk mereka, serta pemiliknya, untuk mendapatkan bentuk tubuh.

Yoga, cara tertua latihan rohani adalah salah satu dari enam sekolah di filsafat Hindu. Menjelang akhir abad kedua puluh, guru yoga pindah ke Barat dan wisatawan dari Barat ke India menyebabkan berkembangnya Yoga di negara-negara barat. Di Barat, yoga memberikan tekanan pada postur yang berbeda yang terkait dengan itu. Bhagavad Geetha, Upanishad, The Yoga Sutra dari Patajali, yang Hatha Yoga Pradipika, Yoga Rahasya dan banyak teks Hindu lainnya memegang tulisan berdasarkan Yoga.

Klasifikasi: Yoga Karma yoga- dari actionJnana Yoga- Yoga dari wisdomBhakti Yoga-Yoga dari devotionRaja Yoga- Yoga dari meditationYoga, ilmu pembebasan membantu murid untuk mencapai titik ekstrim pembebasan. Sejak Yoga memiliki kekuatan penyembuhan terapi dasar, dipraktekkan bersama-sama dengan obat lain. Ashtanga Yoga dan Ayurveda hanya dicampur dalam praktek Yoga.

Yoga memberikan tekanan pada tubuh, pikiran dan daerah emosional seseorang. Pada tahap akhir Yogi (yang berlatih Yoga) mencapai à ¢ â,¬Ëœmokshaà ¢ â,¬ tahap di mana tidak ada gangguan pikiran terjadi. Konsentrasi dan meditasi adalah bagian tak terpisahkan dari Yoga yang pengisi meditator dengan kenikmatan ekstrim damai dan sukacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tinja manusia diterapkan Jasa Sedot Wc Sidoarjo sebagai substitusi pupuk di Korea Utara,

Kesempatan Dagang Sablon Kaos Ponorogo Pergolakan Kepolosan Tanpa Perlengkapan